menu

Selasa, 26 Oktober 2010

“ LAYANAN STAFFSITE PADA GUNADARMA “

“ LAYANAN STAFFSITE PADA GUNADARMA “



www.staffsite.gunadarma.ac.id adalah layanan untuk melihat alamat email ataupun homesite pribadi para staff atau dosen di gunadarma. layanan staffsite adalah layanan yang dapat dilihat bebas dan public.
Adapun kelebihan dari layanan staffsite gunadarma.ac.id  :
  1.   Dengan melihat menu email kita bisa melihat alamat email staff atau dosen gunadarma dan kita bisa  berkomunikasi langsung dengan dosen yang bersangkutan baik dalam hal pelajaran ataupun nilai ataupun masalah diluar pelajaran.
  2.     Dan didalam homesite terdapat  biodata dari dosen tersebut yang didalamnya terdapat nama,tgl. Lahir,alamat, dan sejarah pendidikan yang telah ditempuh,
  3.     selain itu didalam homesite terdapat  juga  menu downloads yang bisa kita download yang biasanya berupa materi dari pelajran yang akan di ajarkan oleh dosen tersebut.
  4.    Dan ada juga menu blog yang dimiliki oleh dosen yang berupa tulisan atau artikel yang dibuat oleh dosen.

Semua fasilitas itu bisa kita dapatkan, lihat dan ketahui secara free dan transparans di website  staffsite.gunadarma.ac.id.

adapun kekurangannya dari website stafsite.gunadarma.ac.id yaitu:
  1.     tidak semua dosen atau staff gunadarma memiliki homesite
  2.     tidak semua dosen  atau staff gunadarma memberikan layanan berupa download yang berisikan materi yang akan diajarkan di kelas.
  3.     tidak semua dosen atau staff yang memberikan secara lengkap biodata yang diberikan misalnya tidak semua dosen ada fotonya. 

sumber tautan  : www.staffsite.gunadarma.ac.id  
      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar